Selasa, 21 Agustus 2012

PUISI


Ya Robby .................aku minta izin-MU
               Bila aku jatuh cinta,
Jangan Kau biarkan cinta untuk-MU
                Berkurang hingga membuatku lalai
                          Akan adanya Engkau

Ya Rabby ................ aku minta izin-MU
                 Bila aku jatuh hati
Izinkan aku jatuh hati penuh dengan
                 Kasih-Mu, dan membuatku semakin
                           Mengagumi-MU

Ya Rabby ................ aku minta izin-Mu
                  Pintaku yang terakhir
Adalah seandainya aku jatuh hati, jangan
                   Pernah kau palingkan wajah-Mu, dan
                             Anugerahkan aku cinta-MU
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu,
Izinkan aku untuk memenuhi
                              Kerinduanku.



                                                 Rabu, 11 Maret 2008
                                                              ANSUS

1 komentar: